Kepolisian Denpasar menerima penghargaan dari Jepang dan Jerman

Senkom Denpasar – Kepala Kepolisian Kota Denpasar Kombes. I Gede Alit Widana Jumat 11/12 mengatakan bahwa kantornya telah menerima penghargaan dari kepolisian Jepang dan Jerman untuk keberhasilan dalam mengungkap kasus pembunuhan seorang turis Jepang dan menangkap seorang buronan nasional Jerman.
“Penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras oleh personil kami dan adalah bukti bahwa kita memiliki respon cepat pada setiap kasus,” katanya kepada kantor berita Antara.
Alit Widana mengatakan bahwa penghargaan kepolisian Jepang diberikan personelnya setelah menangkap Daud Goltar Wicaksono, yang diduga berpura-pura sebagai petugas polisi dan merampok serta membunuh turis Jepang Rika Sano (33 tahun), kurang dari seminggu setelah kejahatan yang dilakukkan pada bulan Oktober.
Kepolisian Jerman menganugerahi Kepolisi Bali untuk penangkapan buron pembunuhan Peter Ulrich saat ia tiba di Bandara Ngurah Rai pada akhir Oktober, setelah berhasil melarikan diri dari pihak berwenang di Singapura dan Jakarta.
SENKOM DENPASAR

Sumber: The Jakarta Post

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s