Pelantikan Kapolri

SENKOM MITRA POLRI KOTA DENPASAR
MENGUCAPKAN SELAMAT
ATAS PELANTIKAN KAPOLRI TIMUR PRADOPO

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melantik Komjen Timur Pradopo sebagai Kapolri, Jum'at (22/10) sore di Istana Negara, Jakarta. Timur Pradopo menggantikan Jenderal Bambang Hendarso Danuri yang memasuki masa pensiun pada 10 Oktober lalu

Foto-foto pelantikan Kapolri baru Timur Pradopo yang secara resmi telah menggantikan Bambang Hendarso Danuri dan dilantik oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pelantikan Kapolri baru ini berlangsung di Istana Negara, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Jumat (22/10/2010) sekitar pukul 15.00 WIB.

Pelantikan Kapolri

Pelantikan Kapolri KomJen Timur Pradopo

Dalam pelantikan Kapolri ini, Presiden SBY membacakan sumpah jabatan dan diikuti oleh Timur. Usai dilantik, Timur yang mengenakan seragam kebesaran Polri mendapat ucapan selamat dari Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono, Wapres Boediono beserta istri dan para menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II serta petinggi Polri.

Jabat Tangan

Jabat Tangan

JABAT TANGAN: Komjen Timur Pradopo berjabat tangan dengan Jenderal Bambang Hendarso Danuri usai pelantikannya sebagai Kapolri di Istana Negara, Jakarta, Jumat (22/10) sore. Timur sebelumnya menjabat Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan Mabes Polri. berjabat tangan dengan Jenderal Bambang Hendarso Danuri usai pelantikannya sebagai Kapolri di Istana Negara, Jakarta, Jumat (22/10) sore. Timur sebelumnya menjabat Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan Mabes Polri.
Senkom mitra polri kab klaten mengucapkan selamat kepada kapolri yang baru Bapak Komjen Timur Pradopo semoga bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik baiknya. selamat dan sukses
Senkom Denpasar

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s