Senkom Bali turut serta Gelar Pasukan di Gilimanuk

(Senkom Denpasar). Dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat yang akan memakai jasa penyeberangan Pelabuhan Gilimanuk untuk mudik Lebaran 2011 serta memberikan pengamanan Idul Fitri 1432H, Polres Jembrana Bali menggelar Apel Pasukan Operasi Ketupat 2011 pada Senin 22 Agustus 2011, dihalaman Pelabuhan Gilimanuk, Bali.
Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Jembrana, AKBP Irfing Jaya S,IK. Gelar Apel Pasukan diikuti anggota Kepolisian Resort Jembrana, TNI, Senkom Mitra Polri, Pramuka beserta jajaran instansi terkait lainnya.
Acara diawali dengan penyematan pita oleh Kapolres Jembrana, AKBP Irfing Jaya S,IK kepada 3 (tiga) orang perwakilan dari tiga instansi. Dalam arahannya Kapolres meminta kepada seluruh jajaran Kepolisian, TNI, Senkom Mitra Polri serta instansi terkait untuk bersinergi dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1432 H, Tahun 2011.
Pengamanan ini berupa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan mudik lebaran, keselamatan dalam perjalanan dan keamanan terhadap tempat tinggal yang ditinggal mudik penghuninya.
Kejahatan yang diantisipasi antara lain mencakup pencurian dengan pemerasan, pencurian dengan pemberatan, kejahatan dengan kekerasan dan pencurian dengan senjata api terutama di wilayah hukum Polres Jembrana.Operasi Ketupat 2011 akan berlangsung selama 16 hari.
Kapolres Jembrana juga menghimbau kepada segenap jajaran yang ada di lapangan, untuk memberikan perhatian khusus kepada pengguna sepeda motor agar tidak membawa barang atau muatan yang berlebihan, karena akan mengganggu kenyamanan pengendara dan dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Petugas hendaknya dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional. Selamat mudik, selamat merayakan Idul Fitri 1432 H, mohon maaf lahir dan bathin, imbuhnya.

Kunjungan Kapolres Jembrana di Posko Senkom Bali Pelabuhan Gilimanuk

Kunjungan Kapolres Jembrana di Posko Senkom Bali Pelabuhan Gilimanuk

Dalam acara tersebut Senkom Mitra Polri Provinsi Bali dipimpin Bambang Hariadi, SH selaku wakil Ketua Senkom Bali bersama personel Senkom Mitra Polri dari lokal Kabupaten Jembrana dan Kabupaten Tabanan.
Selesai Acara, Kapolres berkesempatan mengunjungi Posko Mudik Senkom Mitra Polri yang lokasinya tepat di depan tempat upacara.
Humas Senkom Bali

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s