Demo eQSO saat Kapolda Bali tinjau Posko Senkom Gilimanuk

Demo eQSO saat Kapolda ke Posko Senkom Bali.jpg

Demo eQSO saat Kapolda Bali (baju putih) berkunjung ke Posko Senkom Bali

Gilimanuk, Bali – Disela-sela kegiatan sidak persiapan POS PAM Lebaran 2011 di Pelabuhan Gilimanuk, Selasa 23 Agustus 2011 sekitar pukul 23.30 wita Kapolda Bali Irjen Pol Totoy Herawan Indra menyempatkan diri untuk mampir di Posko Senkom Bali di Pelabuhan Gilimanuk. Kedatangan Kapolda ditengah malam yang cukup membuat surprise personil Senkom yang sedang bertugas saat itu, untuk melihat fasilitas dan sarana yang disediakan Posko Senkom tersebut.
Kapolda Bali mendapat penjelasan seputar sarana yang disiapkan Posko Senkom dalam rangka membantu pemudik yang berupa tempat istirahat, minuman suplemen, takjil dan pijat refleksi yang semuanya serba “gratis“. Dijelaskan pula tentang fasilitas ALKOM yang dipakai sarana Komunikasi antar personil dan antar Posko Senkom yang berupa Radio HT serta jaringan komunikasi via internet dengan eQSO dan gateway.
Sempat didemokan oleh personil jaga cara pengoperasian eQSO sekaligus menyampaikan laporan terkini keadaan Pelabuhan Gilimanuk kepada Posko Senkom Nasional di Kantor Dinas Perhubungan Pusat dan Ditlantas Mabes Polri(NTMC).
Kapolda Bali secara langsung juga mendapat laporan keadaan di sekitar Posko Senkom di Nagrek dan Bandung Jawa Barat melalui komunikasi EQSO.
Dalam kesempatan itu Kapolda Bali juga berkesempatan bicara langsung dengan Pembina Senkom Pusat Komjen (Purn) Nurfaizi, mantan Kapolda Jaya yang merupakan seniornya.
Selanjutnya Kapolda mampir ke Posko Simpatik yang bersebelahan dengan Posko Senkom untuk melihat data jumlah jiwa dan kendaraan yang telah menyeberang melalui Pelabuhan Gilimanuk.
Sumber : Humas Senkom Bali

Senkom Denpasar Bali

Tulisan terkait:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s