Senkom dan Tokobagus Bagi Helm gratis Ke Pemudik

Suasana pembagian helm SNI oleh Tokobagus.com dan Senkom Mitra Polri. (FOTO ANTARA/Tokobagus.com/11)

Denpasar (Antara Bali) – Tokobagus.com bekerja sama dengan Senkom Mitra Polri membagikan gratis helm SNI dan peta mudik Lebaran 2011 di kawasan perlitasan pemudik di sekitar Kalimalang Bekasi.
“Acara itu masih dalam rangkaian kegiatan pemantauan arus mudik (PAM) Lebaran tahun ini,” kata Pimpinan Tokobagus.com Arnold Sebastian Egg serta Remco Lupker melalui siaran persnya yang diterima ANTARA di Denpasar, Jumat.
Remco Lupker mengatakan, pembagian beberapa barang itu digelar dengan tujuan untuk menyukseskan arus mudik dan balik Hari Idul Fitri kali ini. “Kami berharap semoga saja dengan pembagian helm SNI dan peta ini, pemudik bisa lebih aman dan lancar dalam melakukan perjalanan,” ujarnya.
Dijelaskan, kegiatan pembagian helm dan peta mudik diawali dengan pembukaan posko mandiri Tokobagus.com dengan Senkom Mitra Polri. Dengan dibukanya posko baru tersebut, berarti secara resmi tempat yang sama di 50 lokasi lain telah siap dioperasikan melayani pemudik.
Posko itu nantinya memberikan pelayanan guna membantu para pemudik, seperti menyiapkan sarana istirahat, pijat refleksi, obat-obatan, toilet dan takjil saat berbuka.
Sementara Arnold Sebastian mengatakan, dipilihnya lokasi pembagian helm SNI dan peta mudik di kawasan Kalimalang karena pemudik yang menggunakan sepeda motor menuju berbagai daerah di Pulau Jawa, akan melalui jalur tersebut.
“Hal itu berdasarkan informasi dari pihak senkom sehingga lokasi tersebut yang kami pilih ini. Sehingga kita memutuskan membuka posko mandiri di sini sambil membagikan helm SNI secara gratis,” katanya. Dia menjelaskan, di setiap lokasi pihaknya beserta Senkom merencanakan membagikan sekitar 300 helm berstandar nasional tersebut.(**)
Senkom Denpasar Bali

Tulisan terkait:

Sumber : Antaranews.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s