Kapolri Sidak Pelabuhan Gilimanuk Bali

Sidak Kapolri di Pelabuhan Gilimanuk

Senkom Denpasar,
Gilimanuk, Sabtu 03 September 2011, H+3 lebaran Idul Fitri 1432 H, Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo didampingi Kapolda Bali, Inspektur Jendral Totoy H Indra, beserta jajaran meninjau arus balik yang mulai membludak di pelabuhan Gilimanuk – Bali.

Sidak dimaksud disamping untuk melihat langsung arus balik yang masuk ke Bali melalui pelabuhan Gilimanuk juga melihat kesigapan petugas dalam rangka pengamanan pendatang yang memasuki Bali. Kapolri minta keamanan Bali harus terus terjaga sehingga Bali tetap menjadi surganya wisatawan.

Kapolri sidak ke Pelabuhan Gilimanuk dengan menggunakan helikopter. Sejumlah petinggi Polri dan Polda Bali serta Polres Jembrana, Kepala Perwakilan Jasa Raharja ikut mendampingi dalam kunjungan tersebut. Sejumlah petinggi dari instansi terkait yang terlibat dalam hal pengamanan arus mudik dan arus balik telah berkumpul ikut mendampingi dalam kunjungan tersebut.

Pada H+3 di pelabuhan gilimanuk yang melayani pemudik Jawa – Bali sudah mulai menunjukan adanya peningkatan jumlah penumpang arus balik. Pada kesempatan tersebut Kapolri mengatakan bukan hanya Polri yang ikut menjaga keamanan ini melainkan seluruh instansi terkait musti saling bersinergi dimana diantaranya Jasa Raharja. Semoga arus balik kali ini berjalan aman dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ujar Kapolri.
Senkom Denpasar Bali

Tulisan terkait:

Sumber: jasaraharja

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s