KAPOLDA BALI: perlu sinergitas jaga Bali

Senkom Denpasar, Sebagai pusat destinasi pariwisata dunia Bali harus mendapat pengawalan ketat terutama di bidang keamanan. Agar Bali bebas dari segala bentuk ancaman dan gangguan keamanan perlu sinergitas yang baik diantara semua komponen masyarakat. Demikian dikatakan Kapolda Bali Irjen Pol. Totoy Herawan Indra dalam acara tatap muka melibatkan seluruh komponen masyarakat seperti; tokoh adat, agama, pemuda, karang taruna termasuk muspida, muspika, Bupati Kabupaten/Kota dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya, Selasa (27/9) di Gedung Rock Lembah Pujian Denpasar. Dikatakan, pertemuan ini adalah penting bagi saya disamping untuk memperkenalkan diri pertemuan ini juga dalam rangka untuk menjalin kerjasama dengan semua komponen masyarakat khususnya yang menyangkut bidang keamanan. Sebab Bali disamping menjadi tujuan wisata dunia juga menjadi ajang pertemuan tingkat International.
Dikatakan situasi Bali saat ini masih dalam kondisi aman dan kondusif meski demikian pengamanan dan kewaspadan harus terus ditingkatkan. Sebagai destinasi pariwisata dunia perlu upaya yang sungguh-sungguh dalam menjaga Bali agar terbebas dari segala bentuk ancaman maupun ganguan yang dapat memperburuk citra pariwisata Bali di mata Internasional.
Demi terjaganya keamanan Bali saya menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk terus menggalang kerjasama yang baik serta terus meningkatkan upaya pencegahan dengan meningkatkan peran serta kamtibmas, siskamling dan sebagainya. Serta tidak lupa untuk selalu bersinergi dengan semua pihak keamanan baik Polda, Polresta, Polsek dan lain-lain. Disamping terus menggelar sidak kependudukan untuk mengantisipasi orang-orang yang tidak jelas kedatangannya. Apabila ini bisa dilakukan saya yakin Bali akan terbebas dari segala bentuk gangguan keamanan. (Sdn)
Senkom Denpasar

Sumber : Situs KotaDenpasar

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s