Senkom Bali raih Juara Harapan Lomba PBB Kapolri Cup

Jakarta (Senkom Bali) – Lomba PBB Kapolri Cup dilaksanakan di lapangan Sapolwan Ciputat Jakarta, Minggu (25/12/2011) dibuka oleh Direktur Sabara Brigjen Heri Hawan, hadir pula Gubernur DKI diwakili Kadistrantib, BPBD, Basarnas, BIN dan organisasi lain.
Piala Kapolri Cup yang diperebutkan ini diantaranya diikuti oleh Bali satu peleton, DKI Jakarta enam peleton, Daerah Istimewa Yogyakarta satu peleton, Jawa barat empat peleton dan Provinsi Banten satu Peleton. Peserta lomba PBB dari masing-masing utusan saling menunjukkan kepiawaiannya dalam baris berbaris.
Personil yang diutus merupakan personil-personil yang telah diseleksi terlebih dahulu baik secara jasmani maupun rohani. Diyakininya melalui persiapan yang dilakukan sebelumnya personil-personil yang diutus tersebut akan mampu untuk menampilkan kemampuan terbaiknya.
‘’Kekompakan tim merupakan hal yang harus diperhatikan oleh setiap peserta lomba, peserta juga akan terlatih fokus disiplin dan harus mendengar serta melaksanakan setiap komando yang dikatakan oleh komandan regu,’’ kata salah satu pengurus pusat Senkom
Dalam lomba PBB Kapolri Cup kali ini Senkom Jawa Barat menjadi juara Umum, sementara DKI Jakarta meraih juara kedua, juara ketiga diraih Banten, sedangkan Provinsi Bali meraih juara harapan satu.
(Senkom Denpasar)

Penyerahan Piala (ki-ka) :
Juara Umum: Senkom Jawa Barat, juara kedua: Senkom DKI Jakarta, juara ketiga: Senkom Provinsi Banten, juara harapan satu: Senkom Bali

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s