SENKOM Bali terlibat dalam Operasi Simpatik Pemudik 2012

Tabanan – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menurunkan angka kecelakaan selama Operasi Ketupat Agung 2012 khususnya para pemudik jajaran Polres Tabanan mengadakan Operasi Simpatik kepada pemudik di Pantai Soka pada Senin, 13 Agustus 2012 lalu mulai dari Pukul 15.00 Wita hingga selesai.

Operasi yang dimpimpin langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP Dekananto Eko Purwono, S.IK dan Wakapolres Tabanan Kompol I Gusti Ayu Sasih, S.H beserta jajaran. Dalam Operasi yang melibatkan SENKOM Mitra Polri Kabupaten Tabanan trsebut Polisi berusaha untuk menghimbau para pemudik yang lewat agar ber-istirahat terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan kembali ke arah timur Pulau Bali.

Himbauan ini cukup beralasan dikarenakan pada Ops Ketupat tahun 2011 lalu terjadi peningkatan angka jumlah kecelakaan di jalur utama Denpasar Gilimanuk yang meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya khususnya pengendara sepeda motor. Maka dari itu perlu kesadaran para pengguna jalan agar lebih waspada dan berhati-hati di sepanjang perjalanan yang dilalui.
[Humas Senkom Bali]

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s