Bina Mitra Polda Sulsel: Senkom Harus Jaga Citra

Biro Bina Mitra Polda Sulsel - Senkom Harus Jaga CitraMAKASSAR – Senkom Mitra Polri harus menjadi contoh di tengah masyarakat, utamanya dalam hal pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Senkom harus menghindari hal-hal yang dapat merusak nama baik diri pribadi maupun lembaga Senkom. Sebab kalau nama Senkom rusak, maka kepolisian pun ikut rusak.
Demikian pesan wakil kepala Biro Bina Mitra, Polda Sulselbar, AKBP Arwin saat menerima Pengurus Senkom Mitra Polri Sulawesi Selatan di ruang pertemuan Bina Mitra-Mapolda Sulawesi Selatan dan Barat, Senin (26/11/2012) pagi tadi.
“Di balik nama Senkom terdapat nama kepolisian, yakni Sentra Komunikasi Mitra Polri. Oleh karenanya, kami berharap kepada segenap personil Senkom benar-benar menjadi Mitra yang baik, utamanya dalam hal menjaga serta menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat di mana saja anggota Senkom berada,”tegasnya.
Ditemui Independen di sela-sela pertemuan tersebut, ketua Senkom Provinsi Sulawesi Selatan, Ir.Usman Jarre mengatakan, salah satu hal yang dibahas dalam pertemuan antara Senkom dengan Biro Bina Mitra, Polda Sulselbar hari ini, menyangkut MoU antara Senkom dan Polri, utamanya dalam hal komunikasi dan pemeliharaan kamtibmas.
“Kita berharap melalui pertemuan ini, lahir sejumlah kesepakatan untuk dituangkan dalam bentuk kerjasama antara Polda Sulselbar dengan Senkom Provinsi Sulawesi Selatan, utamanya koordinasi dalam hal komunikasi dan pemeliharaan keamanan masyarakat.”ungkap Usman.
Hadir dalam pertemuan itu perwakilan Senkom dari Kabupaten Gowa, Makassar, Maros, Pangkep, Pare-Pare, Barru, Wajo, Soppeng, Sidrap, Palopo, Luwu, Tana Toraja Utara dan Enrekang. (ril) (Khairil Anas)

Sumber:  Independen.co

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s