SENKOM Bali hadiri Upacara HUT-68 Brigade Mobil (Brimob) Polri

Undangan-HUT-Brimob-Polda-Bali-buat-SenkomBertempat di Lapangan Iptu Soetarjo Brimob Tohpati Jl. WR. Supratman Denpasar. Jam. 08.00 Pagi, Kepala Satuan Brimob Polda Bali melaksanakan Upacara Parade dan syukuran HUT ke -68 Korps Brimob Polri, dengan Inspektur Upacara Kapolda Bali Albertus Julius Benny Mokalu berjanji akan mengawasi netralitas anggotanya menjelang Pemilu 2014. katanya seusai memimpin Hari Ulang Tahun ke-68 Brigade Mobil (Brimob) Polri di Markas Brimob Polda Bali di Tohpati, Denpasar, Kamis (14/11).
Pihaknya tidak ingin anggota kepolisian terlibat dalam politik praktis atau pun berpihak terhadap salah satu kandidat peserta pemilu.
“Kami betul-betul netral dalam menghadapi Pemilu 2014. Tidak boleh berpihak,” kata mantan Kapolda Bengkulu itu.
Selain netral, pihaknya akan melaksanakan pengamanan menjelang maupun saat pelaksaan Pemilu 2014 agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.
Jenderal polisi bintang dua itu juga menginstruksikan jajaran Brimob di usianya yang ke-68 terus memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas utamanya, yakni mengayomi dan melindungi masyarakat untuk menciptakan suasana aman.
“Fungsinya kami berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami sebagai penolong,” ucapnya.
Netralitas anggota kepolisian itu juga menjadi salah satu dari tujuh arahan Kepala Polri Jenderal Sutarman kepada pimpinan dan anggota kepolisian dalam perayaan HUT Brimob.
Senkom Provinsi Bali menghadiri undangan dalam upacara tersebut

Sumber: Humas Senkom Bali

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s