Tokobagus Dukung Senkom

Tokobagus.com Dukung Posko Mudik di 3 Provinsi

Kapolda Bali Irjen Hadiatmoko saat berkunjung ke Posko SENKOM di Gilimanuk

Denpasar (Antara Bali) – Portal jual beli online Tokobagus.com mendukung operasional posko bersama mudik Lebaran dari kepolisian di tiga provonsi, yakni Bali, Jakarta, dan Yogyakarta. “Posko itu ada di Jalan Kerajinan No 2 Gajah Mada, Jakarta Barat; Jalan Dr Sutomo, Yogyakarta; dan di Banjar Samyana, Gilimanuk, Kabupaten Jembrana, Bali,” kata Humas Tokobagus.com Ichwan Sitorus dalam siaran persnya di Denpasar, Rabu.

Ia menjelaskan bahwa aktivitas di posko bersama itu memberikan pelayanan maksimal kepada pemudik sehingga perjalanan mereka tidak mengalami gangguan hingga tiba di kampung halaman. “Sebagai perusahaan berskala nasional kami mendukung kegiatan posko bersama ini sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap kegiatan lebaran yang sudah menjadi tradisi bangsa Indonesia,” katanya.

Selain itu, katanya, dukungan ini juga merupakan salah satu wujud dari program tanggung jawab sosial (CSR) Tokobagus.com untuk kepentingan masyarakat. “Kami persilakan para pemudik jika ingin mampir dan beristirahat sejenak di posko mudik bersama ini. Kami juga siapkan beberapa informasi mengenai mudik dan juga tentang Tokobagus.com,” kata lelaki kelahiran Surabaya ini.

Mengutip Kapolda Bali Irjen Hadiatmoko saat berkunjung ke posko di Gilimanuk, Ichwan mengatakan bahwa polisi menyambut positif adanya posko bersama ini. “Posko sentral komunikasi bersama ini bagus, karena dapat membantu tugas-tugas kepolisian dalam mengamankan dan menertibkan arus mudik lebaran,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa posko mudik di Gilimanuk dilengkapi dengan tempat istirahat, layanan kesehatan, toilet, minuman suplemen, makanan kecil dan pijat refeksi.”Lokasinya sekitar satu kilo meter sebelum pelabuhan penyeberangan Gilimanuk,” katanya.

Pimpinan Sentra Komunikasi (SENKOM) Mitra Polri Bali Ir.Sutrisno juga menyambut baik dukungan berbagai pihak terhadap posko tersebut. Dukungan itu sangat membantu karena memberikan banyak fasilitas kepada pemudik. “Ke depan kami berharap dukungan semacam terus berlanjut sehingga arus mudik berjalan lancar, aman dan pemudik tiba di kampung halaman dengan selamat dan nyaman,” ujarnya.(*)

SENKOM DENPASAR BALI
Sumber: Antaranews

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s